Racikan Minuman Kacer Biar Gacor

4 Racikan Minuman Kacer Biar Gacor Dan Ngeplong, Mudah Dibuat

Diposting pada

BAHASHEWAN.ID – Ketika seseorang memelihara Kacer tentu menginginkan suaranya yang merdu, gacor, dan ngeplong. Kalian harus tahu ada racikan minuman Kacer biar gacor dan ngeplong yang bisa kalian buat sendiri. 

Burung dengan nama lain Kucica Kampung ini ternyata bisa tetap gacor asal kalian paham cara membuat racikan yang tepat.

Racikan Minuman Kacer Biar Gacor

Berikut beberapa racikan minuman burung Kacer biar gacor yang bisa kalian coba buat sendiri di rumah.

1. Racikan Telur & Buah

Perpaduan kedua bahan ini ternyata banyak dipercaya orang-orang untuk membuat Kacer gacor. Tentu saja kalian harus siapkan buah apel merah karena memiliki kandungan vitamin A yang tinggi. 

Buah ini bisa juga sebagai perawatan Kacer agar bulunya tidak mudah rontok. Kemudian kalian membutuhkan kuning telur burung puyuh sebanyak 3 butir.

Tambahkan kroto yang bisa kalian beli di toko pakan ikan. Porsi kroto sebanyak 5 sendok. 

Masuk ke tahap pembuatan, yakni ambil bagian daging buah apel kemudian bisa kalian parut. Air parutan apel lalu dicampurkan dengan kuning telur dan kroto.

Kalian bisa berikan racikan telur dan buah untuk Kacer tiap 1 bulan sekali.

2. Racikan Daun Mengkudu

Obat alami biar gacor terus bisa kalian coba dengan daun mengkudu. Daun mengkudu memiliki banyak khasiat untuk Kacer.

Racikan minuman kacer biar gacor ini membantu atasi serak, meningkatkan volume suara Kacer, dan membuatnya mudah ngeplong.

Selain itu daun mengkudu juga bisa memperbaiki sistem pencernaan Kacer, meningkatkan kesuburan, mengurangi stres, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa gunakan air saripati daun mengkudu untuk racikan air minum Kacer. 

Caranya dengan mengumpulkan daun mengkudu muda, kemudian kalian tumbuk sampai benar-benar halus, lalu tambahkan dengan air.

Setelah itu jangan lupa untuk menyaring ampas daun terlebih dahulu agar tidak termakan Kacer.

Pemberian saripati daun mengkudu ini bisa kalian lakukan setiap hari, namun pastikan airnya selalu kalian ganti. Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu bahwa Burung Kacer memang menyukai ramuan peng-gacor burung alami dari daun mengkudu.

Atau daun mengkudu bisa kalian berikan pada jangkrik. Jangkrik yang memakan daun mengkudu muda ternyata punya khasiat yang bagus untuk Kacer. Untuk kalian ketahui, jangkrik merupakan salah satu makanan yang paling disukai Kacer.

Baca juga pembahasan mengenai kacer biar gacor:

Racikan Makanan untuk Kacer

Agar Kacer Gacor Siang Malam

Jika kalian sudah memahami racikan minuman kacer biar gacor diatas, kalian juga perlu memberikan ramuan dibawah ini:

1. Racikan Pakan Kacer Jawara Gacor

Makanan buat Kacer biar gacor ngotot bisa juga dengan racikan khusus. Sebenarnya racikan ini sudah ada pada poin sebelumnya, namun ada perbedaan sedikit. Racikan ini terdiri dari buah apel merah, kuning telur puyuh, dan anakan kroto putih.

Kalian bisa campurkan 1 apel merah, 5 butir kuning telur puyuh dan anakan kroto lima sendok. Jangan lupa untuk memarut buah apel dan kalian ambil airnya. Lalu campurkan ketiga bahan tersebut sampai merata. 

Kalian bisa menggunakan bahan tambahan yaitu tepung Birdvit. Tepung ini bisa kalian dapatkan di toko pakan burung. Taburkan tepung ini ke permukaan adonan tadi. Selain berbentuk tepung, Birdvit juga tersedia dalam bentuk tetes.

Untuk bentuk tetes kalian bisa tambahkan 2-3 tetes saja. Racikan ini bisa kalian berikan pada Kacer secara rutin.

2. Racikan Pelet Lele

Ramuan untuk Kacer lomba bisa kalian pakai pelet lele. Pada beberapa orang yang sudah mencoba, pelet lele bisa membuat Kacer jadi juara lomba kicau.

Kalian bisa membuat pelet lele jadi minuman atau bisa saja langsung diberikan seperti halnya memberi voer.

Pelet lele dengan bentuk yang bulat kecil, punya aroma yang menggoda burung Kacer.

Pelet lele ini banyak dipercaya membuat Kacer jadi gacor. Sebelumnya, banyak yang menggunakan pelet lele untuk pengganti voer. Namun ternyata punya khasiat lain, yaitu membuat Kacer gacor dan ngeplong

Sebenarnya pelet ini tidak perlu kalian racik kembali, bisa langsung kalian berikan ke Kacer. Kalian bisa menemukan pelet lele dengan mudah, karena cukup banyak tersedia di toko makanan ikan di pasar. 

Itulah racikan minuman Kacer biar gacor dan ngeplong tadi bisa kalian coba satu persatu. Apalagi bahannya juga cukup mudah kalian temukan, baik di rumah maupun di toko khusus pakan burung. Kacer yang gacor tentu menjadi kebanggaan  bagi pemiliknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *